APEL PAGI RUTIN SETIAP PAGI SENIN - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Pelaksanaan apel pagi senin merupakan kewajiban bagi seluruh Perangkat Desa Lumpatan II beserta seluruh Mitra- Mitra Desa Lumpatan II , selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Perangkat Desa Lumpatan II beserta seluruh Mitra- Mitra Desa Lumpatan II.

Giat apel Pagi Senin Kantor Desa Lumpatan II Kec. Sekayu  merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap Perangkat Desa Lumpatan II beserta seluruh Mitra- Mitra Desa Lumpatan II  dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin oleh Ketua RT. 02 M. REBO.

Dalam pengarahannya Ketua RT. 02 M. REBO menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Lumpatan II Bapak M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE yang mana telah memberikan kesempatan kepada beliau untuk menjadi pembina apel pagi Senin (31/07/2023) tak lupa juga rasa terima kasih disampaikan kepada seluruh Perangkat Desa Lumpatan II beserta seluruh Mitra- Mitra Desa Lumpatan II yang telah mengikuti Apel Pagi rutin setiap pagi seninnya.

Ketua RT. 02 M. REBO juga megingatkan untuk mempersiapkan kegiatan peringatan HUT RI yang ke- 78 dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar mengingat banyaknya perlombaan- perlombaan dan tugas yang harus dilaksanakan secara bersamaan.