CAMAT DAN SEKCAM KEC. SEKAYU HADIRI JALAN SANTAI DESA LUMPATAN II DAN DESA LUMPATAN BERSATU - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Masih dalam memeriahkan  HUT RI ke- 78 Tahun yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE dan Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN gelar jalan santai bersama dengan tema "JALAN SEHAT LUMPATAN II DAN LUMPATAN BERSATU". Minggu (13/08/2023).

Jalan santai tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digagas oleh Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE dan Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 78 Tahun.

Kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka HUT RI yang ke- 78 Tahun dibuka secara simbolis dengan pengibaran bendera star oleh Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE dan Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN, sesuai jadwal kegiatan tersebut dimulai  pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kec. Sekayu Bapak EDI HERYANTO, SH, M.Si yang didampingi langsung oleh Ibu Ketua TP.PKK Kec. Sekayu  (LINA BUDIARTI), Sekretaris Camat Kec. Sekayu Bapak FERI SUSILO, SH dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Kec. Sekayu (ENUNG NURJANAH, S.Pd, Ibu Ir. MISVERY TAISIR, Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS dan Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II, Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN dan Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan, Sekretaris Desa Lumpatan II dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II, Sekretaris Desa Lumpatan dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Desa Lumpatan, Ketua BPD Desa Lumpatan II, Ketua BPD Desa Lumpatan, Perangkat Desa Lumpatan II, Perangkat Desa Lumpatan, Mitra- mitra Desa Lumpatan II dan Desa Lumpatan, serta masyarakat Desa Lumpatan II dan masyarakat Desa Lumpatan.

Kegiatan gerak jalan sehat tersebut mengambil star diGedung Aula Seni/ Gedung Serba Guna Desa Lumpatan dan Finish diGedung Sorga Desa Lumpatan II. Dalam mengikuti kegiatan ini warga masyarakat Desa Lumpatan II dan Desa Lumpatan sangat antusias, gerak jalan sehat ini juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama. Kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan Pemerintahan Desa dengan masyarakat serta warga desa lainnya.

Setelah dilakukan jalan sehat bersama, dilanjutkan dengan senama bersama yang diikuti langsung oleh Camat Kec. Sekayu Bapak EDI HERYANTO, SH, M.Si, Ibu Ketua TP.PKK Kec. Sekayu (LINA BUDIARTI), Sekretaris Camat Kec. Sekayu Bapak FERI SUSILO, SH, Ibu Wakil Ketua TP.PKK Kec. Sekayu (ENUNG NURJANAH, S.Pd, Ibu Ir. MISVERY TAISIR, Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS dan Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II, Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN dan Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan, Sekretaris Desa Lumpatan II dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II, Sekretaris Desa Lumpatan dan Ibu Wakil Ketua TP.PKK Desa Lumpatan, Ketua BPD Desa Lumpatan II, Ketua BPD Desa Lumpatan, Perangkat Desa Lumpatan II, Perangkat Desa Lumpatan, Mitra- mitra Desa Lumpatan II dan Desa Lumpatan, serta seluruh peserta jalan santai.

Dalam sambutannya Camat Kec. Sekayu Bapak EDI HERYANTO, SH, M.Si menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan yang digagas oleh Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE dan Kepala Desa Lumpatan AGUS KURNIAWAN, beliau berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas berolahraga masyarakat juga dapat memperkuat tali silahturahmi dan kekompakan bersama.

Adapun Doorprize yang diberikan sangat menarik yakni Kulkas, Mesin Cuci, Tv, Sepeda, Kompor Gas, Kipas Angin, Magi Com, Dispenser, Rak Piring,  serta 100 buah hadiah hiburan lainnya yang tak kalah menarik. Tampak kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah Doorprize .

Dalam kegiatan jalan sehat Desa Lumpatan II dan Desa Lumpatan bersatu berlangsung dengan aman dan tertib serta terkendali.