KETUA KARANG TARUNA ADAKAN MUSYAWARAH DALAM RANGKA PERINGATAN HUT RI KE- 78 - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- ROBBY SUGARA  Ketua Karang Taruna Desa Lumpatan II adakan Musyawarah dalam rangka memperingati HUT RI ke- 78, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sorga Desa Lumpatan II  pada hari Jumat, 16 Juni 2023.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II beserta Perangkat Desa Lumpatan II, Ketua Karang Taruna dan anggota, Ketua RT, LPM dan Ibu- ibu PKK Desa Lumpatan II.

Agenda dari Musyawarah  ini yaitu pembahasan dalam Rangka memperingati HUT RI ke- 78, serta perkenalan Struktur kepengurusan Karang Taruna Desa Lumpatan II masa Bhakti 2023- 2028.

Kepala Desa Lumpatan II, M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE dalam sambutannya menyampaikan dengan terbentuknya kepengurusan karang taruna yang baru diharapkan dapat menambah power untuk kemajuan Desa Lumpatan II, Bahwa Karang Taruna adalah organisasi yang dibentuk  sebagai wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang atas dasar kesadaran serta tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk generasi muda, yang berorientasi pada tercapainya kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

Beliau juga mengharapkan kepada karang taruna aktif nya bukan hanya dalam rangka menyambut HUT RI  saja tapi aktif di segala bidang kegiatan untuk memajukan Desa Lumpatan II.