KETUA TP. PPK DESA LUMPATAN II DAMPINGI PELAKSANAAN PIN POLIO SERENTAK TA. 2024 - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Pemerintah yakni Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio secara serentak, RIFLIDYA selaku Ketua TP. PKK Desa Lumpatan II Kec. Sekayu melakukan pendampingan terhadap petugas atau tenaga kesehatan dari Puskesmas LUMPATAN pada saat melaksanakan pemberian tetes polio kepada anak umur 0-7 tahun, di Gedung Sorga Desa Lumpatan II Kec. Sekayu. Selasa (23/7/2024).

Pemberian Imunisasi tetes polio tersebut, dilaksanakan sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus polio yang berpotensi menyerang anak usia 0-7 tahun. Hal ini dilakukan sekaligus juga untuk menciptakan kekebalan atau imunitas pada anak.

Antusiasme warga Desa Lumpatan II, dalam mengikuti Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Tahun 2024 patut diacungi jempol, hal tersebut tak lepas karna telah dilakukannya sosialisasi dan edukasi yang gencar oleh Pemdes Lumpatan II serta Para Kader Posyandu Desa Lumpatan II dan Kerja sama dengan tokoh masyarakat terhadap Pentingnya Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio.

Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II RIFLIDYA berharap agar program-program seperti PIN Polio ini dapat terus berlanjut dan diperluas mengingat pentingnya imunisasi polio untuk melindungi generasi muda dari penyakit yang berbahaya.


Edittor: KASI PELAYANAN DESA LUMPATAN II