MERIAHKAN HUT RI KE 78, KADES DAN IBU KETUA TP.PKK DESA LUMPATAN II IKUTI LOMBA JOGET BALON - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Kemeriahan memperingati HUT RI Ke- 78 masih terasa di Desa Lumpatan II Kec. Sekayu khususnya di Dusun VI Desa Lumpatan II. Kepala Dusun VI (MARJUNI) bekerja sama dengan Kepala Desa Lumpatan II, Ketua RT. 16, RT.17, RT.18, Perangkat Desa Lumpatan II, Mitra Desa Lumpatan II, beserta seluruh Panitia 17 Agustus Dusun VI Desa Lumpatan II mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan tradisional. Kegiatan tersebut di gelar dilapangan kosong yang berlokasi di Rt. 17 Dusun VI Desa Lumpatan II. Minggu (20/08/2023).

Adapun jenis perlombaan yang diadakan antara lain:

1. Joget Balon (Anak- anak dan Dewasa)

2. Makan Kerupuk (Anak- anak dan Dewasa)

3. Makan Roti di Pipi (Anak- anak)

4. Lari Karung Pakai Helm (Anak- anak)

5. Tahan Tawa (Anak- anak dan Dewasa)

6. Joget Kursi (Dewasa)

8. Pindah Tepung Dalam Piring (Dewasa)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Langsung oleh Kepala Desa Lumpatan II (M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE) didampingi ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II (RIFLIDYA), seluruh Perangkat Desa Lumpatan II, dan Mitra- Mitra Desa Lumpatan II.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama yang diikuti langsung oleh Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II (RIFLIDYA) beserta anggota dan seluruh masyarakat setempat.

MARJUNI selaku Kepala Dusun VI Desa Lumpatan II Kec. Sekayu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun VI yang sudah antusias untuk datang dan memeriahkan kegiatan tersebut, juga kepada rekan- rekan kerja dan seluruh kepanitian yang terlibat yang mana sudah membantu dan bekerja sama dalam mensukseskan dan memeriahkan kegiatan perlombaan tersebut.

Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE dalam sambutannya memberikan semangat dan menghimbau kepada peserta yang akan mengikuti perlombaan untuk tetap mematuhi dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh para panitia perlombaan demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Diawal perlombaan Kepala Desa Lumpatan II (M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE) dan Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II (RIFLIDYA) beserta Seluruh Perangkat Desa dan Mitra- Mitra Desa Lumpatan II mengikuti perlombaan Joget Balon dengan pasangan masing- masing yang mana perlombaan tersebut dilakukan sebagai antusias memeriahkan HUT RI dan memberikan semangat kepada peserta yang akan mengikuti perlombaan selanjutnya.