MERIAHKAN HUT RI KE- 78 KEPALA DUSUN IV GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78 Kepala dusun IV ALES SANDRA POLTA bekerja sama dengan Kepala Desa Lumpatan II,  ketua RT.10, RT.11, RT. 12, Perangkat Desa Lumpatan II, Mitra Desa Lumpatan II, beserta seluruh Panitia  17 Agustus Dusun IV Desa Lumpatan II mengadakan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut di gelar dilapangan kosong yang berlokasi di Rt. 10 Dusn IV Desa Lumpatan II. Selasa (08/08/2023)

Sedikitnya ada 6 tangkai perlombaan yang dilombakan, yakni:

1. Makan Kerupuk (Anak- anak)

2. Mancing Botol (Anak- anak)

3. Joget Balon (Anak- anak dan Dewasa)

4. Kelereng Dalam Sendok(Anak- anak)

5. Makan Pisang (Ibu- ibu)

6. Lipstik Zombie (Anak- anak dan Dewasa)

7. Panjat Pinang (Dewasa)

Dalam acara tersebut dihadiri Langsung oleh Kepala Desa Lumpatan II (M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE) beserta seluruh Perangkat Desa Lumpatan II, Ketua BPD Desa Lumpatan II (ENDANG SAPUTRA S.Sos), Mitra- Mitra Desa Lumpatan II, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama yang diikuti langsung oleh Ibu Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II (RIFLIDYA) beserta anggota dan seluruh masyarakat yang hadir.

Ales Sandra Polta Selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Dusun IV Desa Lumpatan II menyampaikan bahwa lomba masyarakat ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke- 78, dengan diadakan perlombaan tersebut beliau berharap dapat membangkitkan semangat kemerdekaan dan semangat membangun masa depan yang lebih baik. Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun IV yang sudah datang memeriahkan kegiatan tersebut. Juga kepada rekan- rekan kerja dan seluruh kepanitian yang terlibat yang mana sudah mensupport hingga terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dalam pembukaan lomba, Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE memberikan semangat kepada seluruh peserta perlombaan beliau juga menyampaikan menang kalah itu hal biasa namun semangat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang harus dibangun semoga dengan semangat HUT Kemerdekaan RI ke- 78 dapat menjaga kerukunan dan jalinan silahturahmi di Lingkungan Desa Lumpatan II.