PEDULI BENCANA BANJIR PEMDES LUMPATAN II SALURKAN BANTUAN BERAS - DESA LUMPATAN 2

LUMPATAN II- Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu salurkan bantuan berupa Beras kepada ratusan warga Desa Lumpatan II yang terdampak banjir. Senin,29/01/2024.

Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS,SE mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan respon Pemerintah terhadap musibah yang melanda warga Desa Lumpatan II. Bantuan tersebut sangat penting sebagai bentuk dukungan dan solidaritas Pemerintah terhadap warga yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana alam yakni banjir terkhusus bagi warga Desa Lumpatan II yang mana bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi warga Desa Lumpatan II yang terdampak banjir. Beliau juga menghimbau kepada warga Desa Lumpatan II untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu waspada terutama warga yang memiliki anak kecil/balita.

Kepala Desa Lumpatan II juga mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah melalui Camat Kec. Sekayu kab. Musi Banyuasin yang mana telah memberikan bantuan berupa ratusan sak beras 5Kg untuk warga Desa Lumpatan II yang terdampak bencana banjir.

 

Editor: Kasi Pelayanan Desa Lumpatan II Kec. Sekayu