PELEPASAN SISWA- SISWI TK HASAN AL- MUSTOFA - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- TK HASAN AL- MUSTOFA melaksanakan acara pelepasan Siswa- Siswi angkatan ke- 2 tahun pelajaran 2022-2023 acara berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Desa Lumpatan II, Kamis (22/06/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE selaku ketua Yayasan TK HASAN AL- MUSTOFA, TITIN SANDORA, S.Pd Kepala Sekolah TK HASAN AL- MUSTOFA beserta Staff, Ibu Hj. Suzana, S.Pd Pengawas Sekolah TK dari Korwil, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta seluruh wali murid dari Siswa- Siswi TK HASAN AL- MUSTOFA. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan penampilan- penampilan  seni dari Siswa- Siswi TK HASAN AL- MUSTOFA.

M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE ketua Yayasan TK HASAN AL- MUSTOFA dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Siswa- Siswi yang telah menempuh pendidikan di TK HASAN AL- MUSTOFA dan akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar.

TITIN SANDORA, S.Pd Kepala Sekolah TK HASAN AL- MUSTOFA dalam laporannya menyampaikan TK HASAN AL- MUSTOFA memiliki 60 anak didik adapun Siswa- Siswi yang mengikuti acara pelepasan  pada hari ini sejumlah 35 Siswa yang terdiri dari 19 Laki- Laki dan 16 Perempuan. Beliau juga menyampaikan Siswa- Siswi yang belum mengikuti acara pelepasan  pada hari ini dikarenakan umur belum memasuki kriteria untuk melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar.