PEMDES DESA LUMPATAN II MENERIMA BANTUAN BENTOR - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin menerima Bantuan Bentor dari Dinas Lingkungan Hidup Kab. Musi Banyuasin. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh PJ. BUPATI Musi Banyuasin Bapak H. APRIYADI MAHMUD yang bertempat di Desa Muara Teladan. Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh PJ. BUPATI Musi Banyuasin Bapak H. APRIYADI MAHMUD, Seluruh Kepala Desa dan Lurah dalam Kec. Sekayu, Ketua dan Anggota PKK, Perangkat Desa/ Kelurahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, BPD/LPM

Kepala Desa LUMPATAN II M. ZAZILI MUSTOFA HS,SE merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima Kasih atas perhatian dari Pemerintah Daerah melalui  Dinas Lingkungan Hidup Kab. Musi Banyuasin yang mana telah memberikan Bantuan Bentor atau Kendaraan angkut sampah untuk Desa Lumpatan II. Sehingga bantuan ini dapat membantu masyarakat khususnya Desa Lumpatan II Kec. Sekayu dalam menjaga kebersihan Lingkungan serta membantu Program Pemerintah Daerah di Bidang Kebersihan.