PEMBAGIAN BLT-DD DESA LUMPATAN II KEC. SEKAYU TAHAP I TA. 2024 - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II-  Jum'at, 05 April 2024, Telah Berlangsung Pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap I ( bulan Januari, Februari dan Maret) Tahun Anggaran 2024 di Ruang Pertemuan Kantor Kepala Desa Lumpatan II dengan total jumlah Rp. 900.000,00 per KPM.
Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu merealisasikan BLT DD Tahun 2024 ini kepada 58 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), pembagian BLT DD ini di hadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE beserta Perangkat Desa Lumpatan II, Ketua BPD Desa Lumpatan II ENDANG SAPUTRA, S.Sos,Kasi PPDK Kec Sekayu ADAN PAHLAWAN,SH.

Kepala Desa Lumpatan II  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Prioritas penerima manfaat BLT-DD yaitu keluarga yang kehilangan mata pencaharian, keluarga yang terdapat anggota keluarga yang sakit menahun, dan yang tidak menerima bantuan PKH serta keluarga lanjut usia. Beliau juga menghimbau kepada KPM BLT-DD ini agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin.
Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Desa Lumpatan II Kec. Sekayu.
         
          Editor: KASI PELAYANAN DESA LUMPATAN II