PEMDES LUMPATAN II KEC. SEKAYU SALURKAN BANTUAN BERAS BULOG TAHAP VI - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu salurkan bantuan beras bulog tahap VI yang disediakan oleh Bulog (Badan Urusan Logistik), kepada 627 keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 10 kilogram untuk tiap kepala keluarga. Selasa (02/07/2024).

Kegiatan pembagian beras Bulog ini merupakan bentuk nyata komitmen Pemerintah dalam memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan sebagai upaya Pemerintah untuk menyediakan bahan pangan yang cukup dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Pembagian beras Bulog ini juga diharapkan menjadi langkah nyata dalam menjaga kesejahteraan masyarakat Khususnya masyarakat Desa Lumpatan II. 

Masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan beras bulog tersebut pada saat pengambilan bantuan diminta untuk membawa KTP dan KK, untuk mempermudah proses verifikasi. Identitas penerima diverifikasi agar sesuai dengan data yang ada. Pada kegiatan itu juga penerima bantuan beras bulog diwajibkan membawa bukti lunas bayar PBB (Pajak Bumi dan Bangunan).

Proses pembagian beras bulog tersebut dilakukan secara tertib dan transparan. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan beras sampai kepada yang membutuhkan secara adil dan tepat sasaran. 


Edittor: KASI PELAYANAN DESA LUMPATAN II