PENDAMPING SOSIAL PKH DESA LUMPATAN II LAKUKAN HOME VISIT TERHADAP KPM PKH - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Pendamping PKH IRA YUNI SARI,S.Pd.,M.Pd bersama pihak Puskesmas Lumpatan serta didampingi juga oleh Pihak Pemerintah Desa Lumpatan II melakukan  home visit terhadap KPM PKH Lansia atas nama NURHAIDAH di RT. 014 Dusun. V Desa Lumpatan II Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin. Sabtu/22/06/2024.


Kehadiran Pendamping PKH melalui kunjungan rumah tersebut merupakan mendampingi dan memfasilitasi KPM PKH Lansia atas nama NURHAIDAH yang sedang sakit serta tidak bisa berjalan lagi untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan secara langsung dari Pihak Puskesmas Lumpatan yang ditangani langsung oleh dr. LAHZATIN ATIQOH.


IRA YUNI SARI,S.Pd.,M.Pd  berharap setelah dilakukan pengobatan ini kesehatan ibu NURHAIDAH dapat membaik dan sehat seperti biasanya. Beliau juga menyampaikan Home Visit ini merupakan strategi dalam penguatan kepada KPM. Secara berkesinambungan komunikasi dapat berjalan dengan baik guna membantu KPM dalam memecahkan permasalah yang mereka hadapi dan KPM lebih bersemangat dengan kehadiran pendamping PKH setiap saat. Beliau juga merasa bahwa Pendamping PKH berkewajiban dalam memberikan penguatan kepada setiap KPM melalui pemberian komunikasi, informasi, motivasi dan edukasi. 



Edittor: KASI PELAYANAN DESA LUMPATAN II