SAMBUT HUT RI KE 78 KEPALA DUSUN V ADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN TRADISONAL - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Dalam rangkah menyambut HUT RI ke- 78 Kepala Dusun V Desa Lumpatan II (PADLI), Ketua RT (RT.13, RT.14, RT.15), beserta seluruh Panitia mengadakan berbagai perlombaan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rt. 14 Dusun V Desa Lumpatan II Kec. Sekayu. Kamis (17/08/2023).

Adapun jenis- jenis perlombaan yang diadakan yaitu:

  1. Joget Balon (Anak- anak dan Dewasa)
  2. Lari Dalam Sarung (Dewasa)
  3. Kelereng Dalam Sendok (Anak- anak dan Dewasa)
  4. Makan Kerupuk (Anak- anak)
  5. Mancing Botol (Anak- anak)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE yang didampingi Ketua TP.PKK Desa Lumpatan II Ibu RIFLIDYA, seluruh Perangkat Desa Lumpatan II dan Mitra- Mitra Desa Lumpatan II.

Kegiatan tersebut diawali dengan kata sambutan dari Kepala Desa Lumpatan II, yang mana dalam sambutannya M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Dusun V (PADLI) beserta ketua RT (RT.13, RT.14, RT.15), dan seluruh kepanitiaan yang terlibat dalam menyambut HUT RI ke- 78. Tak lupa juga beliau meyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Dusun V yang mana telah memberikan antusiasme yang sangat luar biasa dalam memeriahkan HUT RI ke- 78 tersebut.

Beliau juga menghimbau kepada peserta yang akan mengikuti perlombaan untuk tetap mematuhi dan mengikuti peraturan yang telah ditetapkan oleh para panitia perlombaan demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.