SEMANGAT PEMDES LUMPATAN II BERTAMBAH SETELAH DIDATANGI & DIBERI SUPPORT OLEH PJ. BUPATI MUSI BANYUA - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggeler berbagai perlombaan. Salah satunya lomba tarik tambang antar Organisasi Perangkat Daerah, yang gigelar di halaman Kantor Bupati Setda Musi Banyuasin, Senin (14/08/2023).

Tak mau ketinggalan Pemdes Lumpatan II mengirimkan 2 Tim peserta tarik tambang untuk memeriahkan kegiatan tersebut, yang terdiri dari 1 Tim Laki- laki dewasa dan 1 Tim Perempuan dewasa yang mana dari masing- masing Tim terdiri dari 10 orang, 8 orang ditunjuk sebagai pemain tetap dan 2 orang ditunjuk sebagai pemain cadangan untuk menggantikan pemain ketika ada yang mengalami cidera.

Sebelum mengikuti perlombaan Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE mengajak dan memimpin langung seluruh anggotanya untuk melakukan doa bersama, doa bersama dilakukan guna diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Kemeriahan lomba tarik tambang dalam rangka perayaan HUT ke- 78 RI itu sangat terlihat. Pekik suara dan teriakan keras supporter mewarnai selama berlangsungnya lomba tarik tambang tersebut. Perlombaan tarik tambang tersebut diikuti lebih kurang 35 Tim yang terdiri dari berbagai instansi.

Dalam perlombaan tersebut Tim perempuan dari Pemdes Lumpatan II Kec. Sekayu melawan Tim dari BPPRD, DLH, DISHUB, POLPP,  dan DINKES Kec. Sekayu.

Ditengah perlombaan tak disangka PJ. Bupati Musi Banyuasin Bapak Drs.H.Apriyadi, M.Si mendatangi Tim tarik tambang perempuan dari Pemdes Lumpatan II kedatangan beliau membuat histeris dan menambah semangat Tim serta supporter Pemdes Lumpatan II. Setelah bertanding dengan sengit Pemdes Lumpatan II Kec. Sekayu mendapatkan juara ke 4.

M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE menyampaikan rasa bangganya kepada Tim yang telah mengikuti Perlombaan tersebut, mengingat tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dalam mengikuti perlombaan tersebut dan bersyukur tetap bisa tampil maksimal.