TURNAMEN FUTSAL KADES CUP DESA LUMPATAN II - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II-  Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II  resmi dibuka pada hari Kamis 22 Juni 2023 jam 13.30 Wib yang bertempat di Gedung Sorga Desa Lumpatan II yang terdiri dari 45 tim.

Pembukaan Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II beserta Staff, Ketua BPD Desa Lumpatan II, Kadis Dispopar Muba, Kepala Desa Lumpatan, Kepala Desa Bailangu Timur, Ketua Afkab Muba Bapak Irwin Zulyani Wakil II DPRD Muba, Ketua Karang Taruna Kec. Sekayu, dan Ketua Karang Taruna Desa Lumpatan II beserta Anggota.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota panitia atas terselenggaranya kegiatan turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II Tahun 2023. Beliau berharap ajang ini sebagai  kegiatan mengasah kemampuan serta bakat para tim, dan yang tak kalah pentingnya lagi adalah mempereratkan tali silaturahmi antar desa.

Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE juga mengajak kepada seluruh pemain Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II ini, untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan dan mengikuti ketentuan yang telah ditetapkan pihak panitia karena, turnamen ini digelar untuk meningkatkan rasa persaudaraan.