Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II Resmi Ditutup - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Kepala Desa Lumpatan II M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE bersama Ketua BPD Desa Lumpatan II  serta seluruh panitia terkait menghadiri dan menyaksikan pertandingan final turnamen futsal Kades CUP Desa Lumpatan II  pada hari Senin 26 Juni 2023 Jam 19.30 Wib yang berlokasi di Gedung Sorga Desa Lumpatan II.

Pada penutupan Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II, M. ZAZILI MUSTOFA HS, SE menyampaikan rasa bangganya kepada para pemain, karena telah menunjukkan permainan dan  pertandingan yang apik dan menarik. Tak lupa juga beliau mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan para donatur yang telah mendukung suksesnya pembukaan Turnamen Futsal Kades CUP Desa Lumpatan II  dengan baik dan meriah. Beliau berharap kegiatan kemasyarakatan itu dapat selalu digelar secara berkelanjutan.

Setelah penutupan secara resmi oleh Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE acara dilanjutkan dengan menampilkan pertandingan  puncak (Final) antara Tim MOKOFE (Betung)  dan Tim PANGLIMA (Sekayu) yang di menangkan oleh Tim MOKOFE (Betung)  yang tampil sebagai juara 1 (satu) dan Tim PANGLIMA (Sekayu) sebagai juara 2 (dua) serta Tim CAPIL MUBA (Sekayu) sebagai juara 3 (tiga) dan disusul oleh Tim PFSM (Plakat Tinggi)  sebagai juara 4 (empat). Acara ditutup dengan pemberian Trophy, Medali, uang pembinaan, serta sertifikat bagi para sang juara.