WASPADA DBD, PEMDES LUMPATAN II ADAKAN GOTONG ROYONG DI LINGKUNGAN KANTOR DESA - DESA LUMPATAN 2

Lumpatan II- Pemerintah Desa Lumpatan II Kec. Sekayu mengadakan gotong royong bersama  membersihkan lingkungan Kantor Desa baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kegiatan gotong royong tersebut dikoordinir langsung oleh Kepala Desa Lumpatan II, M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE bersama Aparat Desa serta diikuti Mahasiswa KKN UIN Raden Fatah Palembang. Jum'at (23/02/2024).

Kepala Desa Lumpatan II, menyampaikan gotong royong membersihkan lingkungan Kantor Desa ini dilakukan untuk menciptakan Lingkungan Kantor yang bersih,sehat, dan nyaman. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial serta rasa kebersamaan dan rasa memiliki yang ditumbuhkan di Pemerintah Desa Lumpatan II, sehingga Perangkat Desa Lumpatan II menjadi kompak dan bersatu untuk kemajuan Desa Lumpatan II.

Selain itu  gotong royong ini untuk melaksanakan himbauan dari Plt. Camat Sekayu, dimana masyarakat diminta menjaga kebersihan lingkungan guna mewaspadai penyakit demam berdarah dengue ( DBD), yang kini terus meningkat di Kecamatan Sekayu. Mengingat saat ini Kecamatan Sekayu memasuki musim hujan.

 

Editor: KASI PELAYAN DESA LUMPATAN II